Press "Enter" to skip to content

JANJI TINGKATKAN LAYANAN, WALI KOTA TERIMA SERTIFIKAT PARIPURNA BINTANG LIMA RSDI BANJARBARU

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menerima secara langsung sertifikat RSDI Banjarbaru dalam akreditasi lulus dengan tingkat paripurna bintang lima, Selasa (23/5/2023) di Royal Place Jakarta.

Sertifikat itu, diserahkan langsung oleh Direktur Utama Lembaga Akreditasi Damar Husada Paripurna (LARS DHP) dr R Heru Ariyadi MPH.

Wali Kota meyakini, rumah sakit di Banjarbaru akan terus berkembang dan kedepan mampu sejajar dengan rumah sakit besar dan ternama di Indonesia.

“Tapi yang terpenting dapat memberi pelayan terbaik bagi masyarakat, khususnya di bidang kesehatan,” ujarnya.

Yang terpenting, dikatakan Aditya, pelayanan prima dengan didukung SDM dan tenaga medis yang profesional serta sarana penunjang lainnya.

Disamping itu, Direktur RSDI Kota Banjarbaru, Danny Indrawardhana menyatakan, keberhasilan meraih akreditasi paripurna merupakan buah hasil kerjasama yang solid seluruh keluarga besar RSD Idaman Banjarbaru.

“Tentu juga tak lepas dukungan dari masyarakat serta seluruh SKPD di lingkup Pemko Banjarbaru, terkhusus Wali Kota,” katanya.

Atas raihan sertifikat itu, dilanjutkannya, memastikan RSDI Banjarbaru akan terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Mutu pelayanan harus bisa menyesuaikan dan harus lebih baik dari pada sebelumnya,” katanya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.