Tue. Jul 23rd, 2024

TAUFIK RACHMAN MINTA TATA RUANG DI CEMPAKA DIPERHATIKAN

Waktu Baca: < 1 minute

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Wakil Ketua DPRD Banjarbaru, Taufik Rachman hadiri ekspose laporan antara rencana detail tata ruang (RDTR) WP Kecamatan Cempaka, Selasa (2/7/2024).

Taufik mengatakan, dalam kegiatan disebut tim analisa asal Universitas Muhammadiyah Banjarmasin (UMB) memaparkan kekurangan dan kelebihan kawasan Kecamatan Cempaka.

“Kekurangannya harus menjadi perhatian kita semua. Baik itu soal ruas jalan, marka jalan dan keadaan pendidikan di Cempaka harus menjadi tanggung jawab bersama,” ucap Taufik.

Selain Taufik, beberapa SKPD tingkat Provinsi maupun Kota turut berhadir dalam ekspose kali ini. Mereka turut memberikan usulan maupun masukan terkait RDTR kawasan Cempaka.

“Banyak hal yang kami bahas dan kita usulkan pada tim analisis. Tentunya, semua demi kebaikan dan kemajuan di Kota Banjarbaru khususnya di wilayah Cempaka,” ujarnya.

Taufik menyebut, saat ini sudah banyak bangunan strategis yang berada di kawasan Kecamatan Cempaka. Seperti, Polda Kalsel yang baru saja diresmikan. Lalu, juga ada wacana pembangunan kawasan olahraga terpadu dan penambahan trayek jalur bus perkotaan di Cempaka.

Related Post