Press "Enter" to skip to content

WARGA LIANG ANGGANG BENTUK TIM RELAWAN MBA ENDAH MENGABDI

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Semakin dekat hari menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada November 2024 nanti, semakin bertambah pula dukungan yang masuk kepada Andoko Abdi, sebagai Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru.

Dukungan relawan terus terbentuk dari berbagai titik di Kota Banjarbaru. Sebelumnya, Relawan MengABDI “Mba Laura” telah mendeklarasikan dukungannya terhadap Andoko Abdi. kini dukungan kembali datang dari sejumlah warga di Komplek Borneo Indah RT 1 RW 1, Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang. Mereka membentuk Relawan “Mba Endah” pada Selasa (7/5/24).

Relawan Mba Endah MengABDI, Saiful Arif Anto mengatakan, dukungan kepada Mas Abdi sapaan akrabnya,  merupakan aspirasi masyarakat yang menginginkan sosok generasi muda atau biasa dikenal Gen Z, untuk maju menjadi Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru.

“Deklarasi kami hari ini melibatkan sejumlah warga yang berdomisili di Kecamatan Liang Anggang. Tentunya Mas Abdi bisa menjadi pemimpin yang bijaksana,” ujarnya.

Menurutnya, latar belakang Mas Abdi seorang pengusaha muda di bidang properti perumahan. Tentunya hal ini bisa menjadi perhatiannya untuk warga. Salah satunya memperhatikan keberadaan drainase, PJU, dan jalan

Sementara itu, Koordinator Relawan MengABDI se Kota Banjarbaru, Bertino Marcello menambahkan, dalam menggalang suara pada Pilkada untuk Andoko Abdi, tim Relawan MengABDI akan semaksimal mungkin mensosialisasikan kepada masyarakat melalui beberapa metode, guna meningkatkan elektabilitasnya.

“Tentu kami akan terus melakukan berbagai kegiatan sosialisasi yang berhubungan langsung dengan kelompok masyarakat, komunitas anak muda untuk meningkatkan elektabilitasnya,” ucapnya.

Kedepan, lanjut Bertino, relawan pendukung Andoko Abdi juga akan terbentuk di seluruh wilayah di Kota Banjarbaru.

“Semuanya kita rangkul di tingkat kelurahan, kecamatan, maupun kelompok masyarakat, penggiat atau komunitas. Kami membuka lebar untuk bergabung dalam Relawan MengABDI,” tandasnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *