Press "Enter" to skip to content

SIAP LAHIR DAN BATIN, YUTI MAHRITA AKAN BUAT BANJARBARU SENYUM


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Kontes Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kota Banjarbaru sebentar lagi akan berlangsung, yakni pada November 2024 mendatang.

Banyak nama-nama muncul yang mencalonkan. Mulai dari milenial, perempuan, hingga petahana kabarnya akan berlaga pada Pilkada Banjarbaru 2024 mendatang.

Salah satu Bakal Calon (Balon) Wali Kota Banjarbaru dari Partai Gerindra, yakni Yuti Mahrita, menyatakan kesiapannya untuk berlaga pada Pilwali Banjarbaru 2024 mendatang.

Yuti mengatakan, dukungan keluarga dan partai membuatnya siap berlaga secara lahir batin, untuk membuat warga Kota Banjarbaru semakin Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Mandiri (SENYUM).

“Jika mendapatkan amanah dari masyarakat Banjarbaru, kami ingin membuat Kota Banjarbaru SENYUM. Yaitu Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Mandiri,” ujarnya, Selasa (7/5/2024).

Ketua Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kalsel Partai Gerindra itu juga menyebutkan, dirinya juga telah melakukan komunikasi Internal Partai Gerindra dan juga dengan partai politik lainnya yang ada di Banjarbaru.

“Komunikasi dengan partai lain sudah kami lakukan. Seperti PPP, PDIP, Demokrat, PKB, Golkar dan menyusul partai politik lainnya nanti,” katanya.

Terkait pasangan calon Pilkadanya, Yuti sepenuhnya menyerahkan kepada Partai Gerindra.

“Untuk pasangan calon saya berikan kepercayaan kepada Partai Gerindra untuk melakukan lobby. Saya selalu terlibat dalam hal mambangun komunikasi politik juga membangun Chemistri dengan tokoh-tokoh lainnya yang juga akan maju di Pilkada Banjarbaru,” ujar Yuti.

Yuti berharap, bisa mendapatkan amanah dari masyarakat Kota Banjarbaru agar bisa mewujudkan Banjarbaru Senyum.

“Semoga masyarakat Kota Banjarbaru bisa memberikan amanah tersebut. Kita bersama akan membuat Banjarbaru Senyum,” ucapnya.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *