Tue. Jul 23rd, 2024
Waktu Baca: < 1 minute

SuratKabarDigital.com – Bakal calon Wali Kota Banjarbaru  Erna Lisa Halaby tampak kian dekat dengan masyarakat. Terbaru, Lisa tampak akrab dan membaur saat warga Guntung Paikat menggelar pertunjukan seni budaya Kuda Lumping. Dalam kebersamaan itu, Lisa banyak mendapatkan masukan dan doa dari para tokoh dan seniman.

“Senang sekali. Warga begitu ramah dan menyambut kehadiran saya. Saya juga banyak mendapatkan wejangan dari tokoh dan seniman,” ujarnya.

Selepas pengunduran dirinya sebagai ASN, Lisa lebih sering bersilaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat hingga kelompok ibu-ibu yasinan, dan menghadiri undangan warga.

“Alhamdulillah, kehormatan bagi saya dapat menerima dan bertemu langsung dengan masyarakat. Mendengarkan apa yang dikeluhkan warga selama ini,” ujar Lisa.

Tim Erna Lisa Halaby (ELH), Wahyudin atau akrab disapa Ujud juga merasakan antusias dan respon positif yang diberikan warga kepada Lisa Halaby.

“Ibu Lisa senang, begitu juga warga yang bertemu. Saya harap suasana ini terus terjalin dan terjaga. Semakin dekat dengan warga semakin banyak kita mengerti apa yang dirasakan mereka,” kata Ujud.

(Rudy Azhary, red)

Related Post