Tue. Jul 23rd, 2024

TIM FUTSAL MEDIA BANJARBARU  TAMPIL DI LAGA PEMBUKA TURNAMEN FUTSAL HARI JADI  BHAYANGKARA

Waktu Baca: 2 minutes

Banjarbaru, Suratkabardigital.com – Tim Futsal Media Banjarbaru bertemu Tim Futsal Tanah Laut di laga perdana pembukaan Turnamen Futsal antar Media dalam rangka Hari Jadi ke-78 Bhayangkara ( Polri), Rabu (26/6/2024) pagi, di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru.  Meski kalah dengan skor 3-1, di laga tersebut para pemain bangga atas kekompakan dan eratnya tali silaturahmi antar wartawan yang setiap hari bertemu saat peliputan.

“Alhamdulillah, kami dan kawan-kawan sudah berjuang maksimal. Hasilnya kita akui kalah dari Tanah Laut. Hanya saja, inti sari turnamen ini bukanlah kalah dan menang. Tapi, bagaimana kami bisa ngumpul liputan ngumpul juga saat bertanding di lapangan,” ujar Rudy Azhary, salah satu wartawan yang turut bermain.

Ditambah dua pemain dari Humas Polres Banjarbaru, dilanjutkan Rudy, sisanya adalah kesediaan dan konsistensi wartawan Banjarbaru yang ingin bermain fair play dalam laga itu. Pun hasilnya kalah atau sebaliknya, bukanlah tujuan utama.

“Karena main di Banjarbaru, kami berusaha menampilkan permainan yang fair play. Tidak kasar dan menghargai tim lawan. Ini juga pesan Kapolres yang  disampaikan Kasi Humas Polres Pak Sahruji kepada kami sebelum bertanding. Jaga sportivitas karena kita bermain di kandang sendiri,” katanya.

Coach AKP Sahruji pun puas atas perjuangan tim yang dibentuk dalam waktu singkat itu.

“Hebat. Mereka konsisten dan serius. Alhamdulillah semua wartawan dan dari humas Polres main semua. Tidak ada yang tidak main. Seperti satu keluarga sudah. Saling menjaga dan menghargai dalam tim,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Banjarbaru  AKBP Dody Harza Kusumah yang memberikan support luar biasa di tengah kesibukan rangkaian Hari Jadi Bhayangkara.

Berikut daftar pemain Tim Futsal Media Banjarbaru dalam laga tersebut :

Dari kiri (Putra, Supia, Ibnu, Coach Sahruji, Hadi, Rahmadi, Juntak, Rama, Rudy Azhary, Andra, Randi)

Coach: AKP Sahruji

Official:

Randi, Rismana (BeritaBanjabaru),

Kiper:

Rama (Redaksi8) Banjarbaru

Bek:

Rudy Azhary (BeritaBanjarbaru)

M Ari (KoranBanjar) Banjarbaru

Ibnu (TVRI) Banjarbaru

Andra (KalselMaju) Banjarbaru

Putera (MediaKita) Banjarbaru

Juntak (Humas Polres Banjarbaru)

Depan:

Hadi (Humas Polres Banjarbaru)

Supian Susanto (MediaKita) Banjarbaru

Rahmadi (BPost) Banjarbaru

Suroto (Newways) Banjarbaru

Zakir (Radar Banjarmasin) Banjarbaru.

(Tim, red)

Related Post