Press "Enter" to skip to content

TANAM 100 BIBIT POHON, PLN ICON PLUS AJAK MASYARAKAT CINTAI LINGKUNGAN

Kalimantan, SuratKabarDigital.com – Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup, PLN Icon Plus melaksanakan aksi pelestarian lingkungan hidup yang merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Kegiatan ini dilakukan serentak oleh semua Strategic Business Unit (SBU) di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Kalimantan, Jumat (7/6/2024).

Manager Operasional Pemeliharaan dan Asset Kalimantan, Juliarnomo Sarathon, menyatakan bahwa untuk SBU Kalimantan, kegiatan kegiatan dipusatkan di Pantai Manggar, kawasan Balikpapan Timur.

Agenda PLN Icon Plus hari ini dalam rangka melestarikan lingkungan hidup. Program ini kita lakukan di seluruh Indonesia, dengan lokasi-lokasi yang berkaitan dengan lingkungan hidup, salah satunya pantai,” kata Juliarnomo kepada KPFM.

Aksi pelestarian lingkungan ini meliputi penanaman 100 bibit pohon cemara, pembagian 15 unit tong sampah kepada pengelola Pantai Manggar, serta kegiatan pembersihan sampah di pinggir pantai.

Melalui kegiatan ini, diharapkan kelestarian lingkungan di Pantai Manggar dapat terjaga dengan baik.

Selain itu, PLN Icon Plus melalui layanan internet Broadband ICONNET juga menyediakan akses internet gratis di area Pantai Manggar, tepatnya di pusat jajanan selera nusantara atau pujasera.

“Bisa digunakan secara gratis oleh pengunjung Pantai Manggar. Tinggal scan saja, bisa langsung join. Hari ini proses pemasangan,” tambah Juliarnomo.

Juliarnomo berharap kegiatan ini dapat menginspirasi kelompok masyarakat maupun perusahaan lain untuk melakukan hal serupa. “Mari kita bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan,” ajaknya

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.