Tue. Jul 23rd, 2024

CEGAH NARKOTIKA DI LAPAS KELAS IIB BANJARBARU, KEPALA BNN KOMPAK DENGAN KALAPAS

Waktu Baca: < 1 minute

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Menyongsong Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2024, BNNK Banjarbaru  menyambangi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Banjarbaru , Kamis (20/6/2024). Rombongan dipimpin langsung Kepala BNNK Banjarbaru  AKBP Arif Wahyu Bibitharta.

“Kami tiba bersama tim untuk memeriksa dan sekaligus pengawasan di Lapas terhadap barang titipan bagi warga binaan. Sekaligus mengambil sampel tes urine dan memeriksa sejumlah blok di Lapas,” ujar AKBP Arif Wahyu Bibitharta.

Pemeriksaan barang titipan di Lapas oleh tim BNNK Banjarbaru, Kamis (20/6/2024)

Lebih lanjut, kunjungan itu ujarnya dalam rangka program pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) di lingkungan Lapas. “Alhamdulillah tidak ada ditemukan narkotika,”ujarnya.

Kalapas Kelas IIB Banjarbaru Wayan Nurasta Wibaya menyambut baik kedatangan tim BNNK Banjarbaru. Menurutnya, pemberantasan narkotika tidak dapat dan mampu berjalan sendiri tanpa bantuan aparat penegak hukum lainnya.

“Kami akan terus mendukung BNNK Banjarbaru , khususnya dalam memberantas narkotika. Kamu harap dapat menciptakan Lapas Kelas IIB Bersinar (Bersih dari Narkoba),” ujar Kalapas. (Rudy Azhary, red)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *