Press "Enter" to skip to content

ICONET AJAK PELANGGAN NONTON BARENG, KOMITMEN TINGKATKAN LAYANAN BERSAMA CONI KALIMANTAN


Kalimantan Selatan, SuratKabarDigital.com – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia ICONNET, dengan Kalimantan Barat menjadi kota pembuka untuk event Nobar CONI di seluruh Kalimantan. PLN Icon Plus SBU Regional Kalimantan di Kubu Raya memulai rangkaian acara “Nonton Bareng CONI ICONNET” di Bioskop XXI Transmart Pontianak, Selasa (21/5/2024).

Indarto Adiguno, Manager Penjualan dan Aktivasi Ritel Kalimantan, menyatakan komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan dan menambah layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Menurutnya, ICONNET tidak hanya berhenti pada penambahan produk baru, tetapi juga terus mendampingi pelanggan dalam bertransformasi di era digital saat ini.

Event Nonton Bareng CONI ICONNET merupakan salah satu upaya ICONNET untuk tidak hanya menjadi penyedia layanan, tetapi juga menjadi mitra dalam perjalanan pelanggan. Indarto menjelaskan bahwa acara ini adalah bentuk ungkapan terima kasih kepada NetICON yang telah setia menggunakan layanan ICONNET.

“Ini adalah komitmen kami untuk memperkuat hubungan dan menciptakan pengalaman positif bagi NetICON,” ungkap Indarto.

Dalam kesempatan itu, Indarto  Adiguno juga mengajak seluruh pelanggan atau NetICON untuk memanfaatkan aplikasi MyICON+. Dia menyampaikan bahwa aplikasi MyICON+ memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mengakses Iconnet.

“ICONNET kini hadir dengan berbagai fitur yang akan memenuhi semua kebutuhan internet NetICON dalam satu genggaman,” tambah Indarto.

Antusiasme yang tinggi dari NetICON membuktikan bahwa mereka tidak hanya datang untuk menonton, tetapi juga untuk merasakan pengalaman yang lebih dari sekadar itu. Dengan mendapatkan tiket nonton, goodiebag, dan e-money dan voucher Transmart, acara ini menjadi semakin istimewa bagi mereka. Suasana acara nonton bareng yang begitu meriah memang menjadi magnet bagi para pelanggan setia seperti Kamil.

“Saya sudah pakai ICONNET kurang lebih 2 tahun karena wifinya murah, cepat dan pelayanan dari Aplikasi MYICON+ juga baik. Melalu acara ini juga kita merasa lebih dekat lagi dengan ICONNET. Semoga event-event seperti ini akan terus dilakukan ” ujar Kamil, menggambarkan kepuasan pelanggan terhadap layanan ICONNET.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.