Press "Enter" to skip to content

RIBUAN MIRAS DAN RATUSAN KNALPOT BRONG DIMUSNAHKAN POLRES BANJARBARU

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Ribuan minuman keras (Miras) berbagai merek, beserta knalpot brong dimusnahkan kepolisian Polres Banjarbaru, Senin (17/4/2023). Barang bukti itu, merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KYRD) dalam rangka pra operasi ketupan intan 2023.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah mengatakan, total ada sebanyak 1108 botol miras serta 356 knalpot brong yang dimusnahkan dengan cara dilindas.

“Selain miras dan knalpot brong, kami juga berhasil mengungkap kasus sajam, curat (pencurian dengan pemberatan), jambret, penganiayaan, pornografi, penganiayaan dan narkotika,” ujar Kapolres.

Menurutnya, kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mencitakan situasi aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Banjarbaru.

“Terlebih saat ini bulan Ramadhan, mari kita semua ciptakan situasi yang aman dan nyaman di bulan suci Ramdhan ini,” ucapnya.

Masih kata Kapolres, jika lingkungan sekitar terasa aman, sehingga semua masyarakat bisa tenang dalam melakulan berbagai aktivitas yang positif.

“Para orang tua juga diminta untuk selalu mengawasi anaknya, agar tidak melakukan kegiatan yang negatif,” katanya.

(Randi, Rudy Azhary, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.