Press "Enter" to skip to content

SINYAL PILWALI 2024 BANJARBARU, ADITYA DUDUK DISAMPING ABDI

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Kedekatan Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, dan salah satu kader terbaik DPC Partai Demokrat Banjarbaru Andoko Abdi, menjadi tanda tanya apakah mereka akan bersatu dalam Pilwali Banjarbaru 2024 mendatang.

Kedekatan mereka, terlihat saat buka puasa bersama DPC Partai Demokrat Banjarbaru, Minggu (7/4/2024), di salah satu Hotel di Banjarbaru. Keduanya tampak duduk berdampingan dalam satu meja sambil menikmati hidangan buka puasa.

Bahkan, Andoko Abdi juga memuji kinerja Aditya selama menjadi kepala daerah. Menurutnya, banyak perubahan yang telah dilakukan Aditya untuk menjadikan Kota Banjarbaru lebih maju lagi.

“Kita bisa lihat bersama kemajuan Banjarbaru saat ini di masa kepemimpinan Aditya. Banyak perubahan yang dilakukan, tentu ini sangat bagus untuk masyarakat,” ujarnya, kepada sejumlah awak media.

Maka dari itu, Abdi mengaku siap dan ingin berpartisipasi lebih jauh untuk memajukan Kota Banjarbaru.

“Mohon doanya saja, semoga kedepan bisa dipercaya masyarakat untuk membangun bersama Kota Banjarbaru,” katanya.

Antara Demokrat dan PPP, kata Abdi, sudah berhubungan baik dan selalu menjalin komunikasi. Namun, Abdi tak menampik dalam beberapa waktu ke depan, pihaknya akan menyusun jadwal bersilaturahmi dengan partai politik lainnya.

“Dari kita berkomunikasi dengan Pak Wali sampai dengan sekarang, saya rasa sinyalnya sangat baik. Kira-kira seperti itu. Mudah-mudahan bisa terjalin nanti,” ucapnya.

Disamping itu, Ketua DPC Partai Demokrat Banjarbaru, H Said Subari mengatakan, tujuan dilakukannya buka puasa bersama Wali Kota Banjarbaru ini untuk menjalin silaturahmi.

“Kami lelalu menjaga hubungan baik. Jadi hari ini khusus memang buka puasa bersama Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin,” ujarnya.

Ditanya apakah sudah membahas terkait koalisi Pilwali Banjarbaru 2024, Said mengaku belum mengkomunikasikan hal tersebut.

“Belum ada komunikasi. Mas Aditya dan Mas Abdi duduk berdampingan hanya suatu kebetulan saja,” kata Said.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin mengatakan, tahapan menuju Pilwali masih terus berproses. Terkait pasangannya, Aditya masih enggan membeberkannya.

“Semuanya masih berproses. Nanti ada waktunya kami umumkan dengan siapa, koalisinya apa, Insyaallah akan kami sampaikan nanti,” ujar Aditya.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *