Press "Enter" to skip to content

WALI KOTA BANJARBARU LEPAS KEBERANGKATAN BIS MUDIK GRATIS


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, sebagai upaya mempermudah perjalanan pulang kampung (mudik) bagi warga Banjarbaru, Pemerintah Kota Banjarbaru menyediakan fasilitas angkutan mudik gratis bagi para pemudik.

Pada pagi ini, Minggu (07/04/2024), di depan Balai Kota Banjarbaru, Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin melepas 8 unit angkutan bus mudik gratis dengan rute ke Tapin, Hulu Sungai Selatan (HSS), Hulu Sungai Tengah (HST), Hulu Sungai Utara (HSU), Balangan, dan Tabalong.

Aditya menyatakan bahwa program mudik gratis ini merupakan wujud kepedulian Pemko terhadap masyarakat. Hal ini biasa dilakukan pemko Banjarbaru setiap tahunnya, sehingga bukan hal yang baru bagi warga banjarbaru.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, kita memfasilitas masyarakat yang ingin mudik ke daerah,” ungkapnya.

Lanjutnya Aditya menyambung apa yang sudah disampaikan Kepala Dinas Perhubungan, M. Mirhansyah, yang turut hadir dalam acara pelepasan angkutan mudik gratis ini. Menurutnya, persiapan untuk angkutan mudik telah dilakukan secara menyeluruh, dengan harapan agar pelaksanaannya berjalan lancar dan memberikan manfaat yang besar bagi para pemudik tahun ini.

“Disampaikan oleh kepala dinas bahwa persiapan nya sudah di laksanakan dari pengecekan kendaraan bermotor sampai dengan pemeriksaan para supirnya jadi mudah mudahan pelaksanaan nya juga lancar mudahan mudahan bisa membawa kebaikan untuk para pemudik tahun ini,” ujarnya.

Untuk diketahui, sebanyak 150 orang telah mengambil bagian dalam program mudik gratis tahun 2024 ini.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *