Press "Enter" to skip to content

SAMBANGI DPP DEMOKRAT, ANDOKO ABDI NYATAKAN SIAP BERJUANG DI PILKADA BANJARBARU 2024

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Dewan Pertimbangan Pusat (DPP) Demokrat menggelar acara sosialisasi penjaringan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah untuk Pemilihan Kepala Daerah pada bulan November Tahun 2024 mendatang, yang dilaksanakan oleh DPP Demokrat baru-baru tadi di Jakarta.

Kader DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru Andoko Abdi, yang sebelumnya mendapat undangan acara hadir dalam acara tersebut.

Dikonfirmasi, Jumat (3/5/2024), Andoko Abdi mengatakan, dirinya optimis bakal mendapatkan mandat dari DPP karena sampai saat ini penjaringan masih dilakukan oleh DPC di seluruh Indonesia, namun ia meyakini bakal mendapatkan Amanah dari partai berlambang mercy ini.

“Saya memang dipanggil dalam acara. Dan saya berhadir, “ ujar Balon Wali Kota Banjarbaru,  Andoko Abdi.

Prosesnya saat ini, kata Mas Abdi sapaan akrabnya, masih mengikuti tahapan penjaringan yang dilakukan.

“Kami masih mengikuti proses penjaringan. Yang jelas saya siap bertarung pada Pilkada Kota Banjarbaru 2024 mendatang,” katanya.

Diungkapkannya, kesiapannya untuk maju sebagai Balon Wali Kota Banjarbaru dirinya sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai, seperti Partai Demokrasi Indonesia  Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), serta Partai Nasional Demokrat (Nasdem).  Ia mengaku juga sudah mengikuti tahapan penjaringan di 3 partai besar ini.

“Saya bersama tim sudah mengambil formulir, dan akan segera mengembalikan formulir sesegeranya sehingga bisa diseleksi untuk bisa diusung. Intinya, saya siap bertarung jika memang diusung,” ucapnya.
(Randi, Rudy Azhary, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *