Press "Enter" to skip to content

LISA HALABY KE PARTAI DEMOKRAT BANJARBARU, SIAP JADI LISA MENGABDI?

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Banjarbaru Lisa Halaby, terlihat semakin mantap dengan mendatangi sejumlah Partai Politik (Parpol) untuk menyerahkan formulir pendaftaran pemilihan kepala daerah, Rabu (22/5/2024).

Adapun beberapa Parpol yang disambangi Lisa yakni, Gerindra, PKS dan Demokrat. Ketiga ketua masing-masing Parpol menyambut baik kedatangan Lisa untuk menyerahkan formulir pendaftaran pemilihan kepala daerah.

Berbeda dari Parpol lainnya, DPC Partai Demokrat Banjarbaru menyambut meriah kedatangan Lisa Halaby. Kedatangannya itu juga disambut hangat langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Banjarbaru H Said Subari.

Lisa Halaby menyampaikan, merasa bersyukur atas sambutan yang luar biasa oleh DPC Partai Demokrat Banjarbaru.

“Tentu sambutan yang luar biasa ini bisa menambah semangat saya untuk lebih mantap maju sebagai Wali Kota Banjarbaru,” ujarnya, usai menyerahkan formulir pendaftaran kepala daerah di DPC Partai Demokrat Banjarbaru.

Lisa mengaku, senang bisa mengunjungi DPC Partai Demokrat, dan kedepannya akan lebih menjalin komunikasi yang baik.

Bahkan, Lisa juga menyebutkan, bahwa jika dirinya mendapat panggilan dari DPP maka akan bersedia hadir.

“Karena niat saya baik maka InsyaAllah saya siap hadir jika dipanggil oleh DPP,” katanya.

Seperti yang diketahui bersama, DPC Partai Demokrat Banjarbaru juga mengusung kader terbaiknya yaitu Andoko Abdi sebagai Balon Wali Kota Banjarbaru.

Ditanya apakah akan berpasangan dengan Andoko Abdi dan menjadi Lisa MengAbdi, Lisa Halaby masih enggan memberikan kepastian tersebebut.

“InsyaAllah, lihat nanti,” kata Lisa.

Disamping itu, Ketua DPC Partai Demokrat Banjarbaru H Said Subari mengatakan, sangat menanti kedatangan Lisa Halaby.

“Sudah lama kami tunggu untuk datang. Tapi karena bentuknya Parpol siapapun yang datang kami siap,” katanya.

Said Subari juga mengaku, jika DPC Partai Demokrat Banjarbaru menjadi partai pengusung Lisa Halaby, maka Said akan siap bekerja keras untuk memenangkan Lisa Halaby.

“Jika kami berdampingan dengan Ibu Lisa maka saya akan siap bekerja All Out untuk memenangkan Lisa Halaby di Pilkada 2024 Banjarbaru ini,” ucapnya.

Said juga meyakini, Lisa Halaby telah menjalin komunikasi dengan DPP. Maka dari itu, Said menyebut, akan tinggal melengkapi persyaratan di DPC untuk diserahkan di DPP.

“Kami ini kan satuan tingkat bawah yang pastinya nanti akan ditentukan oleh DPP. Saya juga yakin Lisa sudah menjalin komunikasi dengan DPP. Jadi kami tinggal melengkapi persyaratan,” ujar Said
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.