Tue. Jul 23rd, 2024
Waktu Baca: < 1 minute

SuratKabarDigital.com – Dari sekian para tokoh agama, masyarakat dan pegiat seni budaya, bakal calon Wali Kota Banjarbaru Erna Lisa Halaby juga bersilaturahmi ke Habib Abdullah bin Salim Alkaff di Palam, Kecamatan Cempaka, Selasa (9/7/2024) sore.

Didampingi suami dan tim, Lisa Halaby (saapaan, red) menyampaikan niatnya maju sebagai Calon Wali Kota Banjarbaru 2024, dan meminta nasihat agar kelak ketika mendapatkan amanah dari masyarakat , dirinya tetap berpihak dan tak melupakan rakyat.

Salah satu nasihat yang diutarakan Habib Abdullah bin Salim Alkaff adalah jangan melupakan masyarakat dan yang paling utama adalah mendapatkan ijin dan restu dari suami.

“Bertemu dengan Habib Abdullah Salim bin Alkaff membuat hati adem dan semakin mantap untuk tetap maju. Alhamdulillah, beliau menyambut baik dan banyak nasihat yang disampaikan,” ujar Lisa Halaby.

Suasana kian akrab saat Habib Abdullah bin Salim Alkaff menyuguhkan hidangan buatan sendiri kepada rombongan. “Silakan dinikmati, ini buatan sendiri. Alhamdulillah, akhirnya bertemu juga langsung Ibu Lisa dan suaminya,” ucap Habib.

Menurutnya, langkah Lisa Halaby untuk menjadi calon Wali Kota Banjarbaru sudah dan baik karena sudah meminta dan mendapat ijin dan restu dari sang suami. (Tim, Rudy Azhary, red)

Related Post