Press "Enter" to skip to content

KAPOLDA KALSEL KUNJUNGI POSKO TERPADU OPERASI KETUPAT INTAN 2023 DI BANJARBARU: SEMOGA BERJALAN LANCAR

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian, kunjungi posko terpadu operasi ketupat intan 2023, yang ada di Kota Banjarbaru, Rabu (19/4/2023). Posko terpadu yang ada di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru menjadi pilihan Kapolda Kalsel, sekaligus untuk memantau kondisi penumpang di dalam bandara.

Kapolda menyebutkan, adanya posko terpadu ini dapat membantu masyarakat khususnya yang ingin mudik. Terlebih saat jumlah penumpang menjelang lebaran tahun ini, mengalami peningkatan.

“Secara keseluruhan aktivitas posko terpadu di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru berjalan lancar,” ujarnya.

Dikatakan Kapolda, menurut data dari pihak bandara, jumlah penumpang bertambah hampir 100 persen.

“Saya dapat informasi penumpang jumlahnya bertah dua kali lipat. Biasanya 3 ribu, sekarang bisa sampai 6 ribu. Penerbangan terakhir bisa sampai pukul 23.00 Wita,” ucapnya.

Kapolda berharap, adanya posko terpadu ini dapat memudahkan masyarakat terlebih yang ingin mudik, dalam mencari informasi hingga membuat keamanan dan nyaman para masyarakat.

Setelah memantau posko terpadu di Bandara Syamsudin Noor Banjarbaru, Kapolda beserta rombongan kembali melanjutkan perjalannya menuju posko terpadu yang ada di Simpang Empat Banjarbaru.

(Randi, Rudy Azhary, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.