Tue. Jul 23rd, 2024

DIKRITIK WARGA DI SOSIAL MEDIA, KEPALA UPTD PKB KIR BERTERIMAKASIH

Waktu Baca: < 1 minute

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Postingan salah satu warga yang mengeluh terkait nomor antrean di UPTD PKB KIR Dinas Perhubugan Kota Banjarbaru, Jumat (14/6/2024), direspon positif Kepala UPTD PKB KIR Noor Samsul Kamar. Menurutnya, saran dan kritik dari masyarakat terhadap pelayanan publik sangat dibutuhkan, apalagi untuk kemajuan dan kepentingan umum.

“Ya, kami memantau semua saran dan keluhan baik itu langsung maupun melalui media sosial. Terkait nomor antrean itu memang dibatasi juga sebagai bentuk dispensasi terhadap masyarakat yang melakukan uji KIR yang belum selesai pada hari sebelumnya,” ujar Samsul.

Masih kata Samsul, dirinya berterimakasih kepada warga yang mengkritik dan memberikan masukan jika antrean harusnya sudah menggunakan sistem digital. Sehingga lebih memudahkan informasi yang diperlukan atau dibagikan UPTD PKB KIR maupun masyarakat.

“Warga yang sudah datang ke UPTD KIR 13 Juni 2024 kemarin tidak lulus pemeriksaan dan melakukan perbaikan, sehingga mendapat prioritas untuk uji KIR ulang esok harinya. Akibatnya, terjadi nomor antrean yang baru terlewati,” katanya.

Secara khusus, dilanjutkan Samsul, pihaknya memohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut sekaligus berterimakasih atas masukan dan saran untuk kemajuan kualitas pelayanan publik yang diselenggarakan pemerintah. (Ris, Rudy Azhary, red)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *