Press "Enter" to skip to content

ANDOKO ABDI SIAP BERPASANGAN DENGAN PILIHAN PARTAI GOLKAR PADA PILKADA 2024 BANJARBARU

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – DPD Partai Golkar Banjarbaru masih membuka peluang untuk berkoaliasi dengan siapapun untuk mengusung Calon Wali Kota Banjarbaru. Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Banjarbaru, Gusti Rizky, Senin (20/5/2024), usai menerima pengembalian formulir, Andoko Abdi.

Rizky bilang,  hingga saat ini pihaknya masih melakukan komunikasi politik, dan akan melakukan survey secara internal, termasuk nama-nama yang sudah masuk ke Partai Golkar, yang akan menjadikan acuan untuk menentukan pilihan.

“Kalau ditanya adakah peluang Abdi dan Lisa berpasangan, Semuanya bisa terjadi. Tapi hingga saat ini Lisa belum mendaftarkan diri ke Golkar. Jadi kalau berkeingianan, maka kami tunggu hingga besok akhir pendaftaran,” katanya.

Sementara itu, Andoko Abdi  mengatakan, kedatangannya ke DPD Partai Golkar untuk mengembalikan formulir pendaftaran, dengan harapan partai besar ini bisa mengusung dirinya maju dalam Pemilihan Wali Kota Banjarbaru Nopember mendatang.

“Sudah ada komunikasi dengan partai Golkar. Kami berharap bisa berpasangan Golkar,” katanya.

Abdi sendiri mengaku, siap dipasangkan dengan siapapun yang nantinya menjadi pilihan Partai Golkar.

Andoko Abdi dengan taglin nya “SiapMengAbdi” memang sudah melakukan banyak persiapan, mulai melakukan sosialisi dengan menebar berbagai baliho dan spanduk untuk mengenalkan diri ke masyarakat.

Tak hanya itu, dukungan terhadap Mas Abdi mulai berdatangan dari sejumlah relawan yang terbentuk di sejumlah kelurahan diantara, Relawan Mba Endah, Mba laura dan relawan Gotong Royong.

Mas Abdi juga menyiapkan Rumah MengAbdi, sebagai wadah kolaborasi dan diskusi bagi masyarakat banjabaru.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.