Press "Enter" to skip to content

WARGA DARI EMPAT KELURAHAN DI BANJARBARU, BENTUK TIM RELAWAN GOTONG ROYONG MENGABDI

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Sejumlah warga 4 kelurahan di Kecamatan Banjarbaru Utara, membentuk tim Relawan Gotong Royong MengAbdi, Selasa (7/5/24) malam.

Adapun warga yang menjadi tim relawan tersebut merupakan dari Kelurahan Loktabat Utara, Komet, Mentaos, dan Sungai Ulin. Tujuannya, mendukung Kader Partai Demokrat Banjarbaru, Andoko Abdi, untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru pada Pilkada 2024 mendatang.

Ketua Relawan MengAbdi Tingkat Kecamatan, Parlan menyampaikan, tujuan warga membentuk tim Relawan Gotong Royong MengAbdi ini untuk mensosialisasikan sosok Mas Andoko Abdi kepada warga yang belum tahu, terutama kepada keluarga masing-masing.

“Kami sangat mendukung Mas Andoko Abdi untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru nanti,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Koordinator Relawan MengABDI se Kota Banjarbaru, Bertino Marcello menerangkan bahwa Andoko Abdi adalah sosok pengusaha muda yang bergelut dibidang properti perumahan.

Tak hanya itu tambah Bertino, Mas Abdi –sapaan akrab Andoko Abdi– juga pernah menjadi atlet renang yang mewakili Kalimantan Selatan pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) di Medan.

“Kedepannya Relawan MengABDI akan kami bentuk di seluruh kelurahan se Kota Banjarbaru,” katanya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *