Press "Enter" to skip to content

SAFARI RAMADHAN, WALI KOTA BANJARBARU BERIKAN DANA RATUSAN JUTA

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Pemerintah Kota Banjarbaru menghibahkan dana ratusan juta di bulan Ramadhan 1444 Hijriah ini. Dana itu, dihibahkan ke tempat-tempat ibadah seperti Masjid dan Mushola yang ada di Kota Banjarbaru, untuk perbaikan sarana dan prasarana maupun operasional.

Hingga saat ini, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin telah menghibahkan dana dari Bagian Kesra sebesar Rp 449 juta. Menurut Wali Kota, pemberian dana hibah tersebut bertepatan saat berlangsungnya agenda Safari Ramadhan.

“Kami ingin memberikan rasa nyaman kepada masyarakat menjalankan ibadah, semoga bantuan ini digunakan semaksimal mungkin khususnya dalam mempersiapkan tempat ibadah menyambut hari Taya Idul Fitri nanti,” ucapnya.

Menurutnya, penyaluran dana bantuan Masjid ini merupakan kewajiban Pemko Banjarbaru untuk memuhi kebutuhan masyarakat dalam hal peningkatan kualitas tempat ibadah.

“Agenda safari Ramadhan juga menjadi kesempatan untuk bertatap muka secara langsung dengan masyarakat Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Disamping itu, Kepala Bagian Kesra Pemko Banjarbaru, Suriansyah menyebutkan, dana hibah disalurkan ke tempat inadah terdiri dari lima Masjid dan tiap Mushola di 20 kelurahan.

“Total dana yang telah dihibahkan Wali Kota sepanjang Safari Ramadhan untuk lima Masjid sendiri penyalurannya mencapai Rp 249 Juta dan Mushola sebesar Rp 200 juta,” katanya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.