Press "Enter" to skip to content

GANDENG ANAK PANTI ASUHAN, HIPMI BANJARBARU BERBAGI MELALUI KEGIATAN HIPMI RAKAT

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Banjarbaru, menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan, Selasa (11/4/2023), di Pasar Ramadhan Lapangan Dr Murdjani Banjarbaru. Kegiatan itu juga dilakukan bersama dengan Dewan Pembina Hipmi Kalsel Liana, juga dengan puluhan insan media di Banjarbaru.

Ketua Umum Hipmi Kota Banjarbaru, Fajar Saputra mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program Hipmi Rakat yang rutin kami lakukan. 

“Program ini sudah kami jalankan sebelum bulan Ramadhan, dan kami selalu menjalankan program ini satu kali dalam satu minggu yakni setiap hari Jumat,” ujarnya.

Kegiatan Hipmi Rakat itu, dilanjutkannya, merupakan kegiatan berbagi kepada umat yang membutuhkan. Seperti berdonasi ke panti, yayasan, pondok pesantren hingga turun ke jalan. 

“Semoga bulan Ramadhan yang penuh berkah ini bisa membawa keberkahan, kesehatan untuk semua masyarakat,” ucapnya.

Disamping itu, Dewan Pembina Hipmi Kalsel, Liana, mendukung penuh kegiatan mulia yang digelar Hipmi Banjarbaru.

“Hipmi ini kumpulan pemuda pengusaha. Peran pengusaha sangat berpengaruh terharap pergerakan ekonomi daerah. Jadi kita harus selalu dukung kegiatan Hipmi,” kata Liana, yang juga saat ini menjabat Anggota Komisi ll DPRD Banjarbaru.

Liana berharap, kedepannya Hipmi Banjarbaru bisa lebih mengembangkan kreatifitasnya dalam hal kegiatan positif.

“Sehingga bisa memberikan contoh yang baik untuk pemuda-pemuda di Kota Banjarbaru, agar mampu berkembang lebih luas lagi,” ujarnya.

(Randi, Rudy Azhary, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.