Tue. Jul 23rd, 2024

MAJU PILWALI BANJARBARU, LISA HALABY DISENANGI TOKOH MASYARAKAT

Waktu Baca: 2 minutes

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru , Hj Erna Lisa Halaby kian sibuk bersilaturahmi. Setelah Palam dan Cempaka, kali ini dirinya bertemu dengan para tokoh di Kelurahan Bangkal dan Sungai Tiung, Sabtu (15/6/2024),di hotel Rodhita. Lisa hadir bersama tim untuk menyerap keluhan dan saran masyarakat.

“Kami, ingin mendukung pencalonan Ibu Lisa Halaby. Kami akan beritahu warga lainnya hasil pertemuan ini,” ujar Sayuti, tokoh masyarakat Bangkal.

Dukungan juga disampaikan Ruslan dan Edo, warga Sungai Tiung. Keduanya siap mendukung Lisa sebagai Wali Kota Banjarbaru. “Kami siap membantu Bu Lisa,” ujar keduanya.

Lisa dan tokoh masyarakat Bangkal dan Sungai Tiung

Lisa tiba bersama tim suksesnya dan menyampaikan perkembangan langkah politik yang sudah ditempuhnya salam beberapa waktu terakhir. Termasuk melamar ke delapan partai politik sebagai bakal calon Wali Kota Banjarbaru 2024.

“Alhamdulillah saya melamar delapan partai, saat ini masih dalam proses menunggu SK, delapan partai itu adalah, PDIP, NasDem, PAN, PKB, PKS, Gerindra, PKB dan Golkar, soal perahu mana yang akan mengususng pastinya akan disampaikan,” ujar Lisa.

Di hadapan para tokoh masyarakat, Lisa juga mengatakan bahwa di Yayasan Abdul Azis Halaby juga mengadakan pengajian rutin di Majelis Halaby bagi masyarakat. Dengan dasar aktivitas saya yang selalu bersentuhan masyarakat secara langsung menjadikan diri saya ingin berbuat lebih banyak bagi Kota Banjarbaru,” Ujarnya.

Dibagian lain, Lisa menegaskan melihat fenomena dukungan yang disampaikan masyarakat semakin menguatkan dirinya untuk bersaing dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Alhamdulillah, dalam beberapa hari belakangan ini saat melakukan sosialisasi Alhamdulillah masyarakat menanggapi positif,” ucap Lisa. (Rudy Azhary, red)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *