Tue. Jul 23rd, 2024

DI CEMPAKA, LISA HALABY PENUH DUKUNGAN JADI WALI KOTA BANJARBARU

Waktu Baca: < 1 minute

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com –  Kehadiran Hj Erna Lisa Halaby, di hotel Rodhita, Jumat (13/6/2024), disambut hangat tokoh masyarakat di Kecamatan Cempaka. Lisa hadir dalam rangka bersilaturahmi sekaligus menyampaikan niatnya maju dalam pemilihan Wali Kota Banjarbaru 2024 nanti. Bertatap muka langsung, para tokoh menyampaikan harapan dan doa agar kelak ketika memimpin Banjarbaru Lisa dapat mendengarkan aspirasi dan harapan yang mereka keluhkan selama ini.

“Kami mendoakan semoga terkabul apa yang diniatkan Ibu Lisa, menjadi Wali Kota Banjarbaru,” ujar Abdul Hadi, Ketua RW 02 Kelurahan Palam, mendoakan dan diiringi riuh undangan mengaminkan.

Silaturahmi Lisa Halaby dengan tokoh masyarakat Kecamatan Cempaka, Jumat (13/6/2024) di hotel Rodhita Banjarbaru.

Lisa juga menjawab pertanyaan yang disampaikan Ibu Gusti warga Kelurahan Cempaka yang meminta agar nasib para tenaga kontrak mendapat perhatian darinya ketika menjadi Wali Kota.

Boimin, tokoh masyarakat dari Kelurahan Palam juga berharap di wilayahnya ada perbaikan terutama di bidang infrastruktur. “Saat ini banyak yang tertinggal dari dibanding kecamatan lain. Kami harap ada perbaikan infrastruktur, dan juga di bidang keagamaan,” ujarnya,

Tuntas menjawab pertanyaan dan keluhan warga Lisa juga menyampaikan visi dan misi dan dirinya berjanji mengakomodir apa yang disampaikan dalam pertemuan tersebut.

“Di yayasan Abdul Aziz Halaby itu kami bergerak dalam bidang kemasyarakatan, sosial, agama dan pendidikan Ada pengajian rutin juga di Majelis Halaby bagi masyarakat,” ujar Lisa.

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *