Press "Enter" to skip to content

KOLABORASI MAYBANK INDONESIA DAN BAZNAS KALSEL SALURKAN DAGING KURBAN DI PULUHAN TITIK

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Baznas Kalsel menggelar kegiatan penyaluran bantuan hewan kurban di Kalsel. Kegiatan itu, dilakukan bersama PT Bank Maybank Indonesia, dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Head Shariah Banking Maybank Indonesia Romy Buchari menyatakan, PT Bank Maybank Indonesia sebagai penyalur mendistribusikan ke 20 titik lokasi di seluruh Indonesia.

“Kegiatan penyaluran bantuan ini rutin dilakukan setiap tahun dan menargetkan komunitas dan masyarakat di sekitar seluruh jaringan Kantor Cabang Syariah (KCS) Maybank Indonesia, yang tersebar di berbagai kota dan kabupaten seluruh Indonesia dengan menggandeng lembaga, kelompok komunitas masyarakat, maupun masjid sebagai mitra pelaksana kurban,” ucapnya.

Menurut Romy, inisiatif berbagi untuk kebaikan iniĀ  bagian dari komitmen dalam memberikan kontribusi positif bagi pemberdayaan komunitas dan masyarakat luas.

“Hal ini juga selaras dengan misi kami, Humanising Financial Services. UUS Maybank Indonesia berinisiatif untuk menyalurkan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha yang penuh berkah ini,” katanya.

Maybank Indonesia bekerja sama dengan Dompet Dhuafa BAZNAS Kalsel sebagai lembaga mitra penyalur hewan kurban ke masyarakat.

Di sisi lain, pihakny akan terus melakukan inovasi dan upaya pengembangan keuangan Syariah Maybank di Indonesia, yang sejalan dengan strategi Shariah First yaitu memperkenalkan solusi keuangan syariah kepada Nasabah.

Sebelum menawarkan solusi perbankan konvensional sebagai solusi keuangan yang dikelola sesuai prinsip syariah secara umum.

“Yaitu dengan adil, ber-etika, dan transparan serta dapat diakses oleh segala lapisan masyarakat,” tutupnya.

(Randi,red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *