Press "Enter" to skip to content

KAWAL KELUHAN WARGA, JEMBATAN JALAN SAPTAMARGA TAHUN 2024 AKAN DIRENOVASI TOTAL


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Puluhan warga Jalan Saptamarga Rt 07 Rw 03 Kelurahan Guntung Payung Banjarbaru, antusias menghadiri reses yang digelar Anggota DPRD Banjarbaru, Windi Novianto, Senin (5/2/2024).

Antusias warga yang berhadir untuk menyuarakan berbagai aspirasi kepada Windi. Windi yang juga didampingi Ketua Komisi ll DPRD Provinsi Kalsel Imam Suprastowo, dengan simak mendengarkan dan menanggapi aspirasi warga setempat.

Salah satu masalah krusial sejak tahun sebelumnya, kata Windi, yakni pembangunan jembatan yang ada di ujung jalan Saptamarga.

“Alhamdullah tahun ini bisa dilakukan renovasi total, yakni dilakukan pelebaran dan pondasinya diturunkan,” ujar Windi.

Hal tersebut, lanjut Windi, dilakukan guna mengantisipasi terjadinya banjir di Rt 07 Kelurahan Guntung Payung Banjarbaru.

“Pembangunan jembatan nanti dilakukan oleh pihak Dinas PUPR Provinsi Kalsel ditahun 2024 ini,” katanya.

Sedangkan ditahun 2025 nanti, masalah PJU yang juga dikeluhkan warga akan dimasukan dipokok pikiran (Pokir) Windi. Dirinya mengatakan, ada sebanyak 12 titik jalan yang diperlukan PJU.

“InsyaAllah tahun 2025 akan kami masukan di Pokir. PJU juga salah satu masalah yang kerap dikeluhkan warga,” ucapnya.

Disamping itu, Ketua Komisi ll DPRD Provinsi Kalsel Imam Suprastowo, juga turut memberikan bantuan berupa pakan ikan kepada Pokmas RT Mandiri 07 Saptamarga Banjarbaru.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *