Press "Enter" to skip to content

TROBOSAN BARU TAHUN 2024, RSDI BANJARBARU ADAKAN LAYANAN KLINIK EKSEKUTIF

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – RSDI Kota Banjarbaru membuka jasa pelayanan rawat jalan oleh para dokter spesialis, tanpa antre dan dilengkapi fasilitas ruangan di atas standar.

Layanan tersebut ialah ‘Klinik Eksekutif’ yang kini dioperasionalkan mengawali Tahun 2024 ini. Direktur RSDI Kota Banjarbaru, dr Danny Indrawardhana, melalui Kepala Instalasi Rawat Jalan Erly Marina mengatakan, Klinik Eksekutif menerapkan metode pelayanan satu pintu.

“Dimana seluruh urusan administrasi pasien dapat diselesaikan melalui admin yang bertugas di Klinik Eksekutif,” ujarnya, Senin (5/2/2024).

Erly menjelaskan, yang biasanya pasien mendaftar dulu di bagian pendaftaran, kemudian membayarnya harus ke kasir, lalu ngambil obat harus ke bagian farmasi dulu. Sekarang, di Klinik Eksekutif semuanya langsung disiapkan. Jadi benar-benar praktis dan memudahkan masyarakat.

“Keungulan lainnya di Klinik Eksekutif RSDI Banjarbaru, pengunjung dapat memilih sendiri siapa dokter spesialis yang diinginkan untuk menanganinya. Termasuk pula dapat menentukan waktu untuk layanan berobatnya,” katanya.

“Pasien tinggal menghubungi nomor admin yang sudah tersedia. Disitu pasien dapat memboking waktu dan memilih sendiri dokter spesialisnya. Jadi saat hari H nya, pasien tinggal datang dan masuk ke Klinik Eksekutif yang berlokasi di lantai 3 RSD Idaman Banjarbaru,” lanjut Erly.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *