Press "Enter" to skip to content

ENTWOSIAST STROKE VOL 2 DIBUKA WALI KOTA BANJARBARU, PULUHAN PESERTA TAMPILKAN MOTOR ANDALANNYA

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Event Entwosiast Stroke Vol 2 2024 resmi dibuka, Minggu (12/5/2024), di Atrium Q Mall Banjarbaru. Pembukaan Event tersebut dilakukan langsung Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin.

Acara kontes motor dengan regulasi nasional tersebut diikuti puluhan peserta dari beberapa daerah, dengan menampilkan motor modifikasi andalannya.

Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin mengapresiasi atas terselenggaranya acara tersebut. Menurutnya, acara tersebut dapat menjadi ajang silaturahmi sekaligus bertukar informasi.

“Juga Event kompetisi bakat dan kreatifivas para modifikator di Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Aditya melanjutkan, dunia otomotif merupakan peluang untuk mengembangkan riset dan pengetahuan aplikasi teknologi otomotif.

“Serta meraih strategi waktu tercepat. Semoga acara ini dapat menjadi agenda tahunan yang bisa dibanggakan oleh Kota Banjarbaru kedepan,” katanya.

Disamping itu, Pembina Brother Of Two Strokes, Putra Qomaluddin Attar Nurriqli menjelaskan, sebanyak 75 peserta ikut dalam kontes modifikasi sepeda motor kali ini.

“Kami sudah menggunakan regulasi nasional dan juga juri nasional. Sehingga ini akan menambah eklusifitas dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Peserta yang hadir, kata Bang Qomal sapaan akrabnya, tidak hanya dari Kalsel saja. Melainkan juga ada beberapa peserta yang berasal dari luar Kalsel.

“Beberapa peserta ada yang dari luar Kalsel. Seperti dari Kaltim, Kalteng dan Samarinda,” ujar Qomal.

Masih kata Qomal, Selain kegiatan kontes modifikasi motor, acara juga dimeriahkan dengan kegiatan Sanmorgab. Kegiatan itu yaitu berupa bersepeda motor pagi hari berkeliling.

“Kegiatan Sanmorgab diikuti lebih dari 100 motor. Disamping itu kami jua memberikan edukasi dan imbauan aturan tata tertib berkendara,” katanya.
(Randi, Rudy Azhary, red).

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *