Press "Enter" to skip to content

AKHIRI HIDUP DENGAN SEUTAS TALI, INI PESAN TERAKHIRNYA KEPADA SANG IBU


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Warga di Jalan Bumi Selamat RT 02 RW 01 Kelurahan Landasan Ulin Tengah, Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, dikejutkan dengan penemuan mayat A 25 tahun yang diduga gantung diri, Selasa (14/11/2023).

Kanit Reskrim Polsek Liang Anggang , Ipda Firdaus mengatakan, korban ditemukan tergantung dengan seutas tali di pintu kamar.

“Saat penelusuran fakta di TKP, tidak ada laporan dari warga setempat yang melihat orang datang atau berkunjung ke rumah korban pada malam sebelumnya,” ujarnya.

Menurut keterangan ibu korban, pada malam terakhir sekitar pukul 11 malam, ia sempat bertanya kabar anaknya dan mencoba menelepon serta melakukan video call.

Namun ibunya merasa khawatir. Lalu memutuskan untuk pergi ke rumahnya, untuk memastikan keadaan anaknya. Tapi saat di dapati anaknya sudah meninggal gantung diri di pintu kamar.

Setelah dilakukan penyelidikan oleh tim forensik (inafis) dan pemeriksaan oleh dokter di ruang jenazah, sementara ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Hasil pemeriksaan termasuk pemeriksaan suhu tubuh dan pemeriksaan pakaian korban juga tidak menunjukkan adanya indikasi kekerasan atau pertumpahan darah.

“Korban diketahui meninggalkan pesan permintaan maaf melalui pesan WhatsApp kepada ibunya, mengaku tidak tahan menghadapi tekanan hidup,” ucapnyaq

Saat ini kepolisian setempat masih terus menyelidiki lebih lanjut untuk mengungkap penyebab dan motif di balik tragedi ini.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *