Press "Enter" to skip to content

DUA PELAJAR SMA TEWAS TERTABRAK TRUK USAI MENGAMBIL BANTUAN KIP


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Dua pelajar dari SMA 1 Karang Intan tewas akibat kecelakaan yang terjadi di P M Noor Sungai Ulin, tepatnya dekat Infantri Batalyon Infanteri 623 Banjarbaru, Rabu (15/11/2023) pagi.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, menjelaskan kronologi tersebut. Dirinya mengatakan, kedua siswi ini sedang dalam perjalanan dari arah Banjarbaru menuju Mandi Angin.

“Dua siswi tersebut ialah Ulfah dan Nur Syifa Zahro. Mereka bertabrakan dengan Dump Truk yang datang dari arah Mandi Angin menuju Banjarbaru,” ujarnya.

Kecelakaan tersebut, kata Kapolres, mengakibatkan luka parah pada korban hingga merenggut nyawa kedua siswi tersebut.

“Setelah kejadian tersebut kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Banjarbaru dan masing-masing keluarga sudah mengetahui hal tersebut,” katanya.

Kapolres mengimbau, kepada seluruh pengguna jalan berhati-hati dan patuhi rambu lalu lintas. Semoga kejadian ini tidak terulang. Keselamatan diri adalah prioritas.

Menurut informasi, kedua siswi tersebut izin keluar sekolah untuk mengambil uang bantuan dari pemerintah yakni Kartu Indonesia Pintar (KIP) di salah satu Kantor Bank di Martapura
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *