Mon. Jul 22nd, 2024

ADI ROYAN KEMBALI RENCANAKAN KERJA UNTUK KEMAJUAN PASAR BAUNTUNG BANJARBARU

Waktu Baca: < 1 minute

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Baru sepekan menduduki jabatan baru sebagai Kepala UPT Pasar Bauntung Banjarbaru, Adi Royan akan kembali menyusun berbagai rencana kerja untuk meningkatkan kualitas pasar bauntung. Adi Royan mengatakan akan menggunakan media sosial sebagai tempat masukan dari pembeli untuk pedagang.

Adi menjelaskan bahwa, pasar bauntung ini merupakan pasar modern. Secara perlahan akan merubah pola pikir para pedagang dari tradisional ke modern.

“Terutama untuk kebersihan dan kerapian nya. Melalui media sosial para pedagang bisa membaca langsung masukan dari pembeli,” katanya, Selasa (12/10/2021).

Dikatakan mantan Lurah Landasan Ulin Selatan ini, melalui media sosial para pedagang akan bisa mengubah pola pikir mereka, serta mendapatkan inovasi apa yang diinginkan pembeli.

“Dari masukan pembeli tersebut, para pedagang secara perlahan akan bisa mengubah kebiasaannya dari yang tradisional ke modern. Sehingga akan memunculkan kebersihan dan kerapian dengan sendirinya,” ucapnya.

Masih kata Adi Royan, dirinya akan menambahkan fasilitas mushola, agar kegiatan keagamaan para pedagang di pasar yang dulu tidak hilang saat berada di pasar baru.

“Tentunya dengan adanya mushola lagi nantinya, kegiatan agama yang rutin mereka lakukan dulu bisa dilanjutkan lagi,” ujar Adi Royan. (Randi/Rudy Azhary)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *