REBUTKAN HADIAH PULUHAN JUTA, PULUHAN TIM SEPAK BOLA IKUTI TURNAMEN SEPAK BOLA DESA AWANG BANGKAL BARAT

REBUTKAN HADIAH PULUHAN JUTA, PULUHAN TIM SEPAK BOLA IKUTI TURNAMEN SEPAK BOLA DESA AWANG BANGKAL BARAT

0 0
Waktu Baca: 2 minutes
Read Time:1 Minute, 36 Second

Kabupaten Banjar, SuratKabarDigital.com – Puluhan tim sepak bola antusias mengikuti Turnamen Sepak Bola Desa Awang Bangkal Barat Kabupaten Banjar, Senin (23/9/2024). Turnamen tersebut digelar untuk memeriahkan hari jadi ke-47 Desa Awang Bangkal Barat.

Turnamen tersebut juga dihadiri oleh Danrem Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto, Dandim 1006 Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring, Bupati Banjar Saidi Mansyur, Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyi, Pambakal Desa Awang Bangkal Barat Pajrul Ripani, dan tamu undangan lainnya.

IMG-20240924-WA0010-1024x684 REBUTKAN HADIAH PULUHAN JUTA, PULUHAN TIM SEPAK BOLA IKUTI TURNAMEN SEPAK BOLA DESA AWANG BANGKAL BARAT

Total, ada 64 tim yang terdaftar dalam turnamen tersebut, untuk memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah.

Sekretaris Desa Awang Bangkal Barat, Sayuti Atmajaya mengatakan, antusias peserta sangat luar biasa, hingga hampir melebihi batas dari rencana awal.

“Kami hanya mengagendakan maksimal 64 peserta. Di luar itu banyak peserta yang masih ingin mendaftar. Jadi jika peserta yang sudah terdaftar ini batal, maka sudah ada beberapa peserta yang siap menggantikan,” ujarnya.

Kata Sayuti, pihaknya telah menyiapkan hadiah puluhan juta rupiah untuk peserta yang berhasil memenangkan turnamen tersebut. Turnamen tersebut akan dimulai pada 27 September mendatang.

“Total hadiah sebesar Rp50 juta. Semoga semua peserta dapat bertanding secara sportif dan bisa saling bersilaturahmi satu sama lain,” katanya.

IMG_20240924_085830-1024x640 REBUTKAN HADIAH PULUHAN JUTA, PULUHAN TIM SEPAK BOLA IKUTI TURNAMEN SEPAK BOLA DESA AWANG BANGKAL BARAT

Menurut Sayuti, turnamen tersebut akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya jika turnamen kali ini dapat berjalan dengan sukses.

“Turnamen ini akan berlangsung selama 33 hari hingga final nanti. Semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin kami kedepannya, kami akan terus lakukan evaluasi,” ucapnya.

Disamping itu, kegiatan tersebut juga diramaikan dengan puluhan Doorprize yang disiapkan untuk dibagikan secara acak kepada warga yang hadir.

Menginjak diusia 47 tahun ini, Desa Awang Bangkal Barat Kabupaten Banjar telah banyak mengukir prestasi dan penghargaan.

Baru-baru tadi, Desa Awang Bangkal Barat berhasil meraih piagam penghargaan Peringkat I Desa Berkinerja Baik Regional 2, dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Selain itu, juga menjadi desa percontohan sebagai Desa Mandiri karena mampu memanfaatkan potensi yang ada di desanya untuk kesejahteraan masyarakat.
(Randi, Rudy Azhary, red)

happy REBUTKAN HADIAH PULUHAN JUTA, PULUHAN TIM SEPAK BOLA IKUTI TURNAMEN SEPAK BOLA DESA AWANG BANGKAL BARAT
Happy
0 %
sad REBUTKAN HADIAH PULUHAN JUTA, PULUHAN TIM SEPAK BOLA IKUTI TURNAMEN SEPAK BOLA DESA AWANG BANGKAL BARAT
Sad
0 %
excited REBUTKAN HADIAH PULUHAN JUTA, PULUHAN TIM SEPAK BOLA IKUTI TURNAMEN SEPAK BOLA DESA AWANG BANGKAL BARAT
Excited
0 %
sleepy REBUTKAN HADIAH PULUHAN JUTA, PULUHAN TIM SEPAK BOLA IKUTI TURNAMEN SEPAK BOLA DESA AWANG BANGKAL BARAT
Sleepy
0 %
angry REBUTKAN HADIAH PULUHAN JUTA, PULUHAN TIM SEPAK BOLA IKUTI TURNAMEN SEPAK BOLA DESA AWANG BANGKAL BARAT
Angry
0 %
surprise REBUTKAN HADIAH PULUHAN JUTA, PULUHAN TIM SEPAK BOLA IKUTI TURNAMEN SEPAK BOLA DESA AWANG BANGKAL BARAT
Surprise
0 %