Press "Enter" to skip to content

VIRAL DRIVER OJOL DITUDUH PENIPU LALU DIPITING PAKAI BORGOL OLEH PENJAGA MALAM, OJOL: AKAN LAPOR POLISI

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Viral seorang Driver ojek online (Ojol) dipiting menggunakan borgol oleh seorang pria, Rabu (7/6/2023) sekitar pukul 08.00 malam, di sebuah rumah makan yang ada di Jalan Karang Anyar 1 Banjarbaru.

Dalam video berdurasi 1.13 menit itu, terlihat Driver ojol dipiting menggunakan borgol oleh seorang pria. Driver ojol itu diduga dituduh penipu oleh sejumlah orang yang ada di lokasi kejadian.

Ahmad Humaidi, ialah Driver ojol tersebut. Dirinya menjelaskan awal mula dirinya mendapatkan orderan untuk mengambil uang di rumah makan tersebut.

Uang yang ingin diambil tersebut, diduga untuk uang keamanan selama tiga bulan kedepan oleh yang mengorder.

“Saya datangi rumah makan itu, dan langsung dipiting pakai borgol oleh seorang pria. Saya disebut penipu, padahal saya hanya menjalankan orderan,” ucapnya. Kamis (8/6/2023), di Mapolres Banjarbaru.

Atas kejadian tersebut, Humaidi akan melaporkan kejadian yang merugikan dirinya tersebut ke Mapolres Banjarbaru.

“Saya laporkan pria yang memiting dan pihak rumah makan yang sudah memviralkan video kejadian itu,” ujarnya.

Kasi Humas Polres Banjarbaru AKP Syahruji mengatakan, pria pemiting menggunakan borgol itu saat ini sudah diamankan di Polres Banjarbaru.

“Pria itu bukan seorang anggota polisi, namun petugas jaga malam di wilayah tersebut. Saat ini pria itu sedang dalam proses introgasi,” katanya.

(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.