Press "Enter" to skip to content

BUDI PITING LEHER OJOL PAKAI BORGOL: SAYA CUMAN MENGGERTAK


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Viralnya kejadian seorang Driver ojek online (Ojol) yang dipiting menggunakan borgol oleh seorang pria, kini masih berlanjut.

Diketahui, pria tersebut merupakan petugas jaga malam di wilayah Jalan Karang Anyar 1, Kecamatan Banjarbaru Utara. Kejadian itu terjadi di rumah makan Steaky Steak.

Tiba di Polres Banjarbaru sambil dirangkul Anggota Satreskrim. Pria yang bernama Setia Budi itu mengatakan, dirinya sengaja memiting Driver ojol tersebut.

“Saya cuma menggertak saja, agar Driver ojol lainnya agar tidak melayani orderan seperti itu lagi,” ucap pria yang memiliki borgol tersebut.

Budi juga memahami bahwa, Driver ojol tersebut hanya disuruh karena mendapatkan orderan. Namun, dikatakan Budi, aksinya itu tidak ada niatan untuk melukai.

“Saya hanya ingin membuat jera saja, agar tidak menerima orderan seperti itu lagi,” katanya.

Disisi lain, karyawati rumah makan Steaky Steak, Della mengatakan, dirinya mengakui telah memvideo kejadian tersebut. Namun, Della membantah jika dirinya yang menyebar video tersebut.

“Memang saya yang memvideokan, tapi hanya untuk laporan ke bos saja,” ujarnya.

Della melanjutkan, setelah video itu di kirim Della ke bos nya, tak berselang lama Budi yang memiting ojol itu juga meminta video tersebut.

“Saya kirim video itu ke bos saya, lalu paman Budi juga menghubungi saya untuk meminta video tersebut, dan saya kirim,” kata Della.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.