Press "Enter" to skip to content

GANDENG RELAWAN DI BANJARBARU, RIRIK SUMARI SERAP ASPIRASI MEREKA

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Bertempat di posko Regas Kelurahan Sungai Ulin Kecamatan Banjarbaru Selaran, Anggota DPRD Banjarbaru Ririk Sumari, menggelar titik reses terakhirnya, Minggu (19/3/2023). 

Ririk duduk bersama dengan relawan Generasi Sungai Ulin (Regas) Rescue, dan Ketua RT setempat untuk menyerap aspirasi.

“Relawan Regas meminta adanya bantuan berupa satu unit mesin pemadan, seragam hingga Hand Talky (HT),” ujarnya.

Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu permintaan yang dapat diprioritaskan, karena untuk kelancaran membantu sesama umat manusia.

“Aspirasi para relawan nantinya akan kami disampaikan kepada SKPD terkait. Semoga bisa memberikan support dan bantuan untuk teman-teman relawan yang ada di Regas ini” katanya.

Selain itu, dilanjutkannya, warga juga meminta adanya Penerbangan Jalan Umum (PJU) di jalan masuk menuju Puskesmas Sungai Ulin sampai dengan perbatasan wilayah Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar.

Disamping  itu, Wakil Ketua Regas 02 Mujianto mengatakan jalan yang belum memiliki PJU kurang lebih sepanjang satu kilometer.

“Jalan itu melewati RT 13, RT 18, sampai ke RT 19 yang belum direalisasikan. Sebelumnya di lokasi tersebut telah dilakukan pemasangan PJU namun hanya sampai batas Puskesmas,” ucapnya.

(Randi, Rudy Azhary, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.