Press "Enter" to skip to content

PAN BANJARBARU BAGI DAGING KURBAN

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Partai Amanat Nasional (PAN) DPD Kota Banjarbaru, membagikan daging sapi kurban dan beras untuk para penyandang disabilitas dan ojek online di Banjarbaru, Rabu (21/7/2021). Ketua DPD PAN Kota Banjarbaru Emi Lasari mengatakan, dalam rangka hari raya Idul Adha, maka sebagian dari dewan pengurus menyisihkan sedikit rezekinya untuk berkurban.

“Kami membagikan ke masyarakat-masyarakat yang jarang tersentuh seperti, penyandang disabilitas, ojol, tukang becak, bentor (becak motor) dan penarik gerobak” katanya.

Emi yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi III DPRD Kota Banjarbaru tersebut menambahkan, dimasa pandemi saat ini Emi mengaku prihatin karna masih banyak masyarakat yang tidak tersentuh bantuan. “Tentu bantuan ini sangat berarti bagi mereka, apa lagi di masa pandemi saat ini,” ucapnya.

Dalam pembagian paket daging dan beras, Emi menerapkan sistem sift, dimana setiap kelompok diatur sesuai jam yang sudah ditentukan.

“Protokol kesehatan harus tetap kita patuhi jangan sampai lengah. Dengan cara seperti ini tentu sangat efektif untuk meminimalisir adanya kerumunan,” ujar Emi. (Randi)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *