Press "Enter" to skip to content

DUGAAN GENGSTER DI BANJARBARU, POLISI AMANKAN SAJAM DI RTH GUNTUNG PAIKAT

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Polres Banjarbaru terima laporan terkait sejumlah remaja yang diduga gengster dengan senjata tajam (Sajam), Jumat (17/11/2023) malam, di RTH Guntung Paikat Banjarbaru. Laporan yang diterima petugas kepolisian melalui aplikasi Cangkal itu langsung diselidiki.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, melalui Kasi Humas AKP Syahruji, membenarkan adanya laporan masyarakat tersebut.

“Petugas terima laporan melalui aplikasi Cangkal dan langsung bergerak menuju lokasi. Tiba di lokasi, petugas tidak menemukan sejumlah remaja yang diduga gengster tersebut,” ujarnya.

Setelah dilakulan penyisiran di sekitar lokasi tersebut, kata AKP Syahruji, petugas mendapati potongan baja ringan yang ditajamkan.

“Barang bukti berupa potongan baja ringan sejenis taso yang ditajamkan itu diamankan ke Polres Banjarbaru,” katanya.

Disamping itu, Lurah Guntung Paikat, Muhammad Arifin menyampaikan, benar petugas kepolisian datang ke RTH Guntung Paikat karena adanya laporan dari masyarakat.

“Warga resah dengan keberadaan sekumpulan remaja tersebut lantaran mereka membawa senjata tajam. Saat polisi datang, para remaja itu langsung kabur dan meninggalkan barang bukti sajam,” ucap Ipin, sapaan akrabnya.

Ipin memastikan, para remaja itu bukan warga sekitar Guntung Paikat, dan saat ini situasi RTH Guntung Paikat sudah kondusif.

Menurut informasi, kelompok tersebut akan melakukan penyerangan terhadap kelompok lainnya yang berada di Kelurahan Guntung Manggis.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.