Press "Enter" to skip to content

TURNAMEN BOLA VOLI GUNUNG SAMBUNG CUP 2023 DIMULAI, TOTAL HADIAH RATUSAN JUTA

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Turnamen bola voli gunung sambung cup 2023 kembali digelar di Lapangan bola voli KS Tubun Banjarbaru, Sabtu (18/11/2023). Turnamen itu, dibuka oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian, diwakili Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah.

Sebanyak 49 tim yang terdaftar pada turnamen tersebut akan memperebutkan total hadiah ratusan juta rupiah. Adapun dari 49 tim itu terdiri dari 35 tim putera dan 14 tim puteri.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah berharap, semua pemain bisa menjunjung tinggi sportifitas serta bertanding secara sehat.

“Melalui kegiatan ini juga sebagai wadah untuk mencari bibit-bibit unggul putera puteri daerah untuk bisa bertanding di turnamen yang lebih tinggi membawa nama daerah,” ucap Kapolres.

Menurutnya, olahraga bola voli merupakan salah satu olahraga yang bagus. Salah satunya tentu dapat meningkatkan konsentrasi. Untuk itu, lanjut Kapolres, Polres Banjarbaru sangat mendukung adanya turnamen ini.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, juga turut berhadir pada acara tersebut. Dirinya berharap, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan minat olahraga masyarakat.

“Sehingga dapat melahirkan minat, bakat, dan atlet berprestasi di Kota Banjarbaru. Jadi, bakat yang selama ini belum tersalur, bisa tersalur melalui kegiatan ini,” ujarnya.

Aditya berpesan kepasa seluruh peserta untuk selalu menjaga sportifitas. Pertandingan ini untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan persatuan antar atlet bola voli di Kota Banjarbaru.

Adapun dalam turnamen bola voli gunung sambung cup 2023 kali ini para peserta memperebutkan total hadiah sebesar Rp 150 juta. Turnamen tersebut digelar mulai 18 November hingga 1 Desember 2023 mendatang.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.