Tue. Jul 23rd, 2024

WALI KOTA SERAHKAN AMBULAN DI GUNTUNG MANGGIS

Waktu Baca: < 1 minute

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin kembali serahkan dua unit ambulan untuk puskesmas Kota Banjarbaru, kali ini giliran Puskesmas Guntung Manggis. Dua unit ambulan ini diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Guntung Manggis, Kamis (13/06/2024).

Dalam kesempatan ini Wali Kota Banjarbaru sekaligus meninjau langsung pelayanan yang ada di Puskesmas Guntung Manggis.

“Alhamdulillah tahun ini Pemerintah Kota Banjarbaru ini menyiapkan sekitar 20 ambulan, 20 untuk diberikan kepada semua Puskesmas di Banjarbaru. Ambulan ini sebagai penunjang kinerja puskesmas agar pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat,” ucapnya.

Ambulan yang di serahkan langsung ini juga di lengkapi dengan peralatan medis seperti tabung oksigen dan juga kelengkapan Genset untuk menunjang ketika ambulan beroperasi.

“Saya berpesan, ambulan dirawat, kalau umurnya panjang tentunya juga akan bermanfaat lebih panjang bagi masyarakat,” katanya.

Terkait pelayanan Puskesmas, Aditya cukup mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Puskesmas Guntung Manggis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sekitar Guntung Manggis.

Ia juga berharap, ke depannya lebih bagus, salah satunya fasilitas yang belum lengkap bisa dilengkapi lagi sehingga pelayanan juga bisa lebih maksimal.

“Ulun tadi menyempatkan melihat pelayanan secara langsung, Alhamdulillah pelayanan sudah sangat bagus dan saya berharap inovasi dan kreasi juga terus dilakukan sehingga pelayanan tidak tertinggal,” ucapnya.

Dengan adanya inisiatif ini, diharapkan kualitas pelayanan kesehatan di Kota Banjarbaru semakin meningkat dan masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara langsung. (Adv, Rudy Azhary, red)

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *