Press "Enter" to skip to content

SELURUH POLI DI RSDI BANJARBARU LIBUR SELAMA LIBUR LEBARAN

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Libur lebaran yang ditetapkan pada tanggal 8 sampai 15 April 2024 oleh Pemerintah, membuat sejumlah layanan kesehatan di Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Kota Banjarbaru mengalami sedikit perubahan.

Hal itu diungkapkan Direktur RSD Idaman Kota Banjarbaru, dr. Danny Indrawardhana melalui Kepala Unit Humas, Pemasaran dan PKRS Alfrico Ronaldi Purba, Senin (8/4/2024).

Rico mengatakan, perubahan jadwal layanan pada libur lebaran kali ini, yakni di pelayanan rawat jalan.

Dimana seluruh Poli di RSD Idaman Banjarbaru semuanya diliburkan dari tanggal 8 April – 15 April 2024 dan akan kembali buka pada 16 April mendatang.

“Ada pengecualian terkait layanan rawat jalan bagi pasien yang memerlukan perawatan luka dan kehabisan obat kronis yang tidak dapat diambil di Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP),” ujarnya.

Dalam hal ini RSDI Banjarbarj memfasilitasinya dengan membuka layanan rawat jalan, hanya pada Selasa 9 April 2024 dan Sabtu 13 April 2024.

“Untuk pasien yang memerlukan perawatan luka dan kehabisan obat kronis yang tidak dapat diambil di FKTP, layanan rawat jalan akan dibuka pada Selasa dan Sabtu, pukul 08.30 – 11.00 Wita. Berlokasi di area Poliklinik Bedah. Tapi tidak melayani pasien baru,” katanya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *