Press "Enter" to skip to content

SERTIJAB LIMA JABATAN DI POLRES BANJARBARU, KAPOLRES: JANGAN SAKITI HATI MASYARAKAT


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Sejumlah jabatan di Polres Banjarbaru kembali diisi dengan nama pejabat baru. Beberapa jabatan itu seperti Kapolsek Cempaka, Bagian Rencana (Bagren), Kasat Pembinaan Masyarakat (Binmas), Kasat Resnarkoba dan Kasat Lantas Polres Banjarbaru.

Apel serah terima jabatan itu dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, Rabu (6/12/2023), di Lapangan Hijau Polres Banjarbaru.

Kapolres mengucapkan, selamat bertugas kepada pejabat yang baru dilantik, segera beradaptasi dengan lingkungan dan tugas baru yang dijalani.

“Semoga pejabat yang baru ini bisa segera menyesuaikan diri, sehingga dengan cepat bisa bekerja sesuai dengan tugasnya,” katanya.

Selain itu, Kapolres juga berpesan, bagi seluruh personel Polres Banjarbaru agar selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat. Jangan persulit masayarakat dan yang terpenting jangan sakiti hati masyarakat,” ujarnya.

Adapun pejabat yang baru dilantik tersebut yakni. AKP Khamdari sebagai Kabag Ren, AKP Edwin Widya Dirotsana Putra sebagai Kasat Lantas, Iptu A. Denny Juniansyah sebagai Kasat Narkoba, Iptu Tatak Kusdaryono sebagai Kasat Binmas, dan AKP Syuaib Abdullah sebagai Kapolsek Cempaka.

(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.