Press "Enter" to skip to content

HOKBEN RESMI BUKA DI BANJARBARU, LAYANAN DRIVE THRU PERTAMA DI KALSEL


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Pertama di Kalsel, layanan Drive Thru pada gerai makanan HokBen hadir di Kota Banjarbaru. HokBen resmi membuka cabang keduanya di Kalsel yakni di Kota Banjarbaru, Kamis (7/11/2023), setelah yang pertama di Duta Mal Banjarmasin.

Regional Manager PT. Eka Bogainti (HokBen), Baskara Wasista mengatakan, HokBen Banjarbaru ini hadir dengan konsep berdiri sendiri yang menawarkan berbagai layanan.

“Mulai dari dine in (makan ditempat), take away (pesan dibawa pulang), delivery (pesan antar), drive thru (pesan melalui kendaraan), juga dilengkapi dengan party room (ruang pesta), musholla, serta area parkir yang luas,” ujarnya.

Menurutnya, HokBen berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia. HokBen berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen.

“Kami sangat senang dapat menambah gerai di Kalsel, khususnya kota Banjarbaru. Karena bisa menghadirkan konsep baru dengan layanan lebih lengkap,” katanya.

Gerai HokBen di Banjarbaru ini, kata Baskara, merupakan gerai ke 377 HokBen di Indonesia. Dengan mengambil tema berbentuk perisai Dayak pada disain interior bagian luar, HokBen Banjarbaru memiliki kapasitas sebanyak 136 kursi.

“Tahun ini HokBen memasuki usia 38 tahun, di usia 38 tahun kami bahagia dapat menyatukan rasa seluruh pelanggan setia di 377 gerai HokBen yang tersebar di 77 kota di Indonesia,” ucapnya.

Selain itu, HokBen juga mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *