Press "Enter" to skip to content

ATASI PERMASALAHAN KULIT DI RSDI BANJARBARU

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Layanan baru kembali hadir di Poliklinik Kosmetik di RSDI Banjarbaru. Pico Laser sendiri merupakan teknologi gelombang cahaya laser yang memiliki energi cepat dan singkat.

Dengan kecepatan dan presisi tinggi, Pico Laser memberikan hasil optimal tanpa menyebabkan gangguan berkepanjangan pada aktivitas pasien dan dapat menciptakan kolagen dan elastin baru tanpa membakar dan merusak kulit.

Direktur RSD Idaman Banjarbaru, dr Danny Indrawardhana mengatakan, berbagai layanan baru terus dilakukan RSDI Banjarbaru guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Adanya Pico Laser dipoliklinik kosmetik ini, kata dr Danny, hadir untuk mengatasi permasalahan kulit yang ada di masyarakat.

“Pico Laser ini bisa menjadi salah satu cara mengatasi permasalahan kulit. Selain itu, sudah terjamin aman,” ujarnya, Selasa (16/1/2024).

Adapun untuk dokter yang menangani yakni dr Tulus Dyah Anggraeni, beserta timnya. Pico Laser kata dr Danny, dapat mengatasi permasalahan kulit seperti pigmentasi, bekas luka, dan tanda penuaan.

“Masyarakat yang ingin melakukan perawatan Pico Laser bisa saja langsung datang ke RSDI Banjarbaru,” katanya.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *