Press "Enter" to skip to content

SYAIFULLAH TAMLIHA REALISASIKAN ASPIRASI WARGA KALSEL

Kabupaten Banjar, SuratKabarDigital.com – Realisasikan aspirasi masyarakat, Anggota Komisi VIII DPR RI, H Syaifullah Tamliha menyerahkan dua unit mobil, Kamis (18/1/2029), saat menggelar reses di Jalan Masjid Rt 04, Kecamatan Martapura.

Dua unit mobil tersebut, terdiri dari mobil dapur umum dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan mobil Ambulans dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH).

Anggota Komisi VIII DPR RI, H Syaifullah Tamliha mengatakan, dirinya juga telah menyerahkan bantuan ke kabupaten atau kota lain di Kalsel.

“Seperti mobil ambulans, kendaraan roda tiga untuk penyandanh disabilitas dan bantuan lainnya yang diperlukan masyarakat,” ujarnya.

Bantuan itu, kata Syaifullah, totalnya sebanyak lima unit mobil yang saat ini sedang dalam proses. Nantinya mobil ambulans itu akan dioperasionalkan di puskesmas sekitar. Sedangkan mobil dapur umur berada di BPBD.

Masih kata Syaifullah, bantuan lain juga diserahkan seperti sembako, rumah sejahtera terpadu (RST), dan program MUBINA (Musala Berdaya Indonesia) dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *