Press "Enter" to skip to content

WALI KOTA BANJARBARU AJAK ASN HINGGA MITRA KERJA BUKA PUASA BERSAMA


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Dalam suasana bulan suci ramadan yang penuh berkah, momen silaturahmi menjadi lebih berarti sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa.

Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama para ASN, Non ASN, serta mitra kerja pemerintah Kota Banjarbaru, Selasa (1/4/2024), di GOR Rudy Resnawan Banjarbaru.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengatakan, acara ini tidak hanya sekedar sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga sebagai momentum untuk saling menguatkan dan memberikan dukungan satu sama lain.

“Acara silaturahmi berbuka puasa ini diselenggarakan dengan tujuan mulia, yakni memperkuat tali ukhuwah Islamiyah di antara kita semua. Kehadiran kita di sini mencerminkan rasa peduli dan dukungan yang saling terjalin di antara kita,” katanya.

Selanjutnya, ia menyatakan rasa syukurnya atas pencapaian yang telah diraih selama tiga tahun terakhir, sambil mengingatkan akan pentingnya kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak dalam meraih kesuksesan dalam suatu usaha atau pencapaian.

“Banyak pencapaian yang telah berhasil kita raih dalam tiga tahun terakhir, Alhamdulillah. Prestasi ini tidak mungkin tercapai tanpa dukungan yang luar biasa dari para ASN, Non ASN, serta mitra kerja pemerintah Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Acara buka puasa bersama ini diisi dengan berbagai kegiatan keagamaan, seperti ceramah agama, pembacaan Al-Quran, dan shalat maghrib berjamaah, yang semakin mempererat ikatan batin di antara yang hadir.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, semangat kerja sama dan kebersamaan di antara seluruh SKPD Kota Banjarbaru dapat terus terjaga dan semakin ditingkatkan, demi terwujudnya pelayanan publik yang berkualitas dan berkesinambungan bagi masyarakat.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *