Press "Enter" to skip to content

WAKET DPRD BANJARBARU SERAP ASPIRASI PERMINTAAN WARGA SUNGAI TIUNG


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Warga di RT 9 RW 007 Kelurahan Sungai Tiung Banjarbaru, meminta perbaikan pada Alkah Makan Muslimin, Jumat (24/11/2023) sore, dalam reses yang digelar oleh Wakil Ketua DPRD Banjarbaru Taufik Rachman.

“Mereka menginginkan bantuan untuk pemagaran dan akses paving blok di jalan tersebut, karena sering mengalami keadaan becek,” ujarnya, Senin (4/12/2023).

Taufik Rachman merespons permintaan tersebut dengan menyarankan warga untuk mengusulkan proposal kepada Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan (Disperkim) Kota Banjarbaru.

Di sisi lain, di RT 14 Kelurahan Cempaka, masyarakat juga mengajukan permintaan perbaikan jalan yang masih menggunakan cor lama dan sudah berumur.

“Warga tidak hanya menginginkan pengerasan jalan, tetapi juga permintaan untuk pembuatan sumur. Sumur di Cempaka dianggap penting sebagai sumber air saat musim kemarau,” ucapnya.

Taufik Rachman, yang sebelumnya telah berhasil merealisasikan beberapa aspirasi warga Cempaka, seperti pembangunan fasilitas di lingkungan makam Kubah Syarifah Badrun dan program bedah rumah, menyatakan kesiapannya untuk terus mendukung dan merealisasikan aspirasi masyarakat.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *