Press "Enter" to skip to content

WAHANA BOWLING KINI HADIR DI TIMEZONE QMALL BANJARBARU


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com –  Timezone, wahana bermain keluarga yang menjadi destinasi favorit bagi warga setempat, kini hadir dengan beberapa wahana baru di Qmall Banjarbaru.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H, menyatakan komitmennya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga Indonesia.

“Saat kami memutuskan untuk memperluas area Timezone di QMall Banjarbaru, fokus utama kami adalah menyediakan akses tidak terbatas untuk keluarga di Banjarbaru menikmati pengalaman terbaik dalam bermain game,” ujarnya, Sabtu (2/12/23).

Salah satu inovasi terbaru adalah permainan Social Bowling dengan lapangan yang lebih kecil dari versi tradisional. Menurut Naveen, Social Bowling memungkinkan semua level pemain menikmati keseruan bermain bowling tanpa hambatan.

“Social Bowling memiliki panjang lintasan yang lebih pendek dan jumlah games yang lebih sedikit, memungkinkan siapa saja menikmati keseruan bermain bowling, terlepas dari tingkat pengalaman mereka,” kata Naveen.

Pihak Time Zone juga menjadikan pengalaman bermain lebih terjangkau dengan harga Rp 35 ribu rupiah untuk menikmati permainan Social Bowling. “Tidak perlu biaya mahal untuk bisa bermain bowling,” ujarnya.

Dengan total venue seluas 2,453 meter persegi di lantai 1 QMall Banjarbaru, Timezone Q Mall menawarkan 103 mesin permainan terkini, termasuk Bumper Cars, Pump it Up LX, Need for Speed, Ultra Moto VR, dan Magic UFO VR.

Venue ini juga dilengkapi dengan ruang Party dan 6 lintasan Social Bowling, yang menjadi yang pertama di Banjarbaru.

Naveen menjelaskan bahwa komitmen Time Zone adalah menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tidak terlupakan untuk masyarakat Indonesia.

“Kami hadir dengan wahana yang lengkap, memberikan pengalaman NextGen untuk warga Banjarbaru yang membutuhkan pusat hiburan keluarga terbaik,” ucapnya.

Apresiasi juga datang dari Andi Indrawangsah, General Manager QMall Banjarbaru, yang menyambut baik perluasan area Timezone dengan penambahan games-games terbaru, termasuk 6 lintasan Social Bowling.

“Saya harap ini menjadi daya tarik baru bagi masyarakat Banjarbaru,” katanya.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *