Press "Enter" to skip to content

RATUSAN MASYARAKAT SAKSIKAN MALAM FINAL TURNAMEN BOLA VOLI GUNUNG SAMBUNG 2023, TIM MLN DIGDAYA RAIH JUARA SATU


Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – MLN Digdaya meraih gelar jawara dalam kategori bola voli putra pada turnamen bola voli Gunung Sambung 2023, Jumat ,(1/12/2023) malam. Puncak keberhasilan ini diraih setelah MLN mengalahkan tim bola voli GS MMA-A.

Ratusan masyarakat antusias menyaksikan malam final turnamen bola voli tersebut. Gelar jawara tim bola voli putri berhasil diraih oleh Banjarbaru Utara (BBU), sementara posisi Runner-up ditempati oleh tim bola voli putri BAM.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Arifin, memberikan dukungannya terhadap turnamen ini. Menurutnya, event ini menjadi sumber kebanggaan bagi masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya.

“Harapan kami, event ini mampu melahirkan bibit atlet di Banjarbaru,” ucapnya.

Pimpinan CV Gunung Sambung, H Mansyur mengungkapkan, kepuasannya dengan pertandingan final kali ini.

Ia mencatat beberapa perbedaan dalam turnamen tahun ini dibandingkan tahun sebelumnya, termasuk adanya doorprize dan kehadiran pemain bintang.

“Hal ini menjadi semangat tersendiri bagi kami. Di tahun mendatang, Gunung Sambung akan terus menggelar turnamen bola voli ini sebagai bagian dari peringatan ulang tahunnya,” ujarnya.

Event tahunan voli juga melibatkan lomba serupa baik antar warga maupun kecamatan. Turnamen bola voli Gunung Sambung, yang digelar mulai 18 November hingga 1 Desember 2023, diikuti oleh 35 tim voli putra dan 15 tim voli putri dengan total hadiah mencapai Rp150 Juta.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *