Press "Enter" to skip to content

TIGA JABATAN POLRES BANJARBARU DIISI ORANG BARU, KAPOLRES MINTA CEPAT BERADAPTASI

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Jabatan Kasat Lantas Polres Banjarbaru kini diduduki AKP Embang Pramono, menggantikan pejabat sebelumnya AKP Imam Suryana, yang bergeser ke Polres Hulu Sungai Selatan.

Serah terima jabatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah, Senin (20/5/2024).

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah mengatakan, beberapa jabatan juga diisi orang baru seperti, Kasat Intelkam dan Kapolsek Cempaka.

“Kasat Intelkam kini diduduki oleh Iptu Arief Ramadhani, sedangkan Kapolsek Cempaka kini dijabat oleh Iptu Ketut Sedemen,” ujarnya.

Menurut Kapolres, pergeseran ditubuh Polri hal yang biasa terjadi, dengan tujuan untuk menjamin dinamika organisasi sekaligus dalam rangka promosi bagi pejabat yang bersangkutan dalam meniti karir di lingkungan Polri.

“Terima kasih kepada para pejabat lama. Mereka sudah berhasil saat bertugas di Polres Banjarbaru dengan berbagai dinamika persoalannya,” ucapnya.

Selain itu, Kapolres juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik untuk bisa segera menyesuaikan tugas barunya.

“Pejabat yang baru pasti perlu penyesuaian terlebih dulu. Semoga bisa segera beradaptasi agar bisa segera menjalankan tugasnya dan melayani masyarakat dengan maksimal,” katanya.
(Randi, red)

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.