Press "Enter" to skip to content

RSDI BANJARBARU SEGERA BUKA LAYANAN KECANTIKAN, CEK JADWALNYA

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – RSDI Kota Banjarbaru kini membuka layanan baru di bidang kecantikan. Layanan baru ini diberi nama Poliklinik Kosmetik Medik.

Layanan itu, dibuka atas banyaknya minat kaum hawa untuk memiliki kulit wajah yang sehat lewat perawatan.

Direktur RSD Idaman Kota Banjarbaru, dr. Danny Indrawardhana, melalui Kepala Bidang Pelayanan dr Siti Ningsih mengatakan, Poliklinik Kosmetik Medik menjadi jawaban atas kebutuhan masyarakat.

“Perawatan kulit wajah kekinian sudah menjadi gaya hidup bagi kalangan wanita. Semoga dengan Poliklinik Kosmetik Medik ini bisa membantu masyarakat yang memerlukan layanannya,” ucapnya, Selasa (25/7/2023).

Layanan tersebut akan dilayani oleh dua dokter spesialis yang tidak diragukan lagi keahliannya. “Ada dr Tulus Dyah Anggraeni, dan dr Anjas Asmara,” ujarnya.

Diakui dr Siti, untuk waktu operasional layanan Poliklinik Kosmetik Medik akan berlangsung dari Senin hingga Sabtu. Poliklinik ini sendiri akan segera resmi dibuka pada awal Agutus mendatang.

“Insyaallah, Poliklinik Kosmetik Medik akan dibuka pada tanggal 1 Agustus 2023. Untuk waktu operasionalnya dari Senin sampai dengan Kamis dari jam 8 pagi sampai jam 12 siang. Kemudian untuk hari jumat dari jam 8 pagi sampai jam 10 pagi. Sedangkan untuk hari Sabtu dari 8 pagi sampai jam 11 siang,” tuturnya.

Selain itu, dr Siti mengajak masyarakat untuk dapat memanfaatkan layanan baru ini nantinya. Selain itu dirinya juga mengingatkan bahwa Poliklinik Kosmetik Medik dikhususkan untuk pembiayaan umum dan tidak dapat melalui BPJS.

“Bagi masyarkat yang memerlukan layanan Kosmetik Medis silahkan datang ke Poliklinik Kosmetik Medis yang berlokasi di Lantai 2 RSD Idaman Banjarbaru. Jadi langsung daftar disitu saja, karena khusus pembiayaan umum. Tidak ditanggung BPJS,” lugasnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.