Press "Enter" to skip to content

RANGKAIAN HARI JADI KOTA BANJARBARU KE-24, WARTONO BUKA LOMBA PUSH BIKE

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar kegiatan Wali Kota Cup Push Bike Banjarbaru Juara Championship 2023, Sabtu (6/5/2023), di Gor Rudy Resnawan Banjarbaru, dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Banjarbaru yang ke-24.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono. Menurutnya, Push Bike seperti ini mampu mengarahkan motivasi anak-anak kepada kegiatan positif yang dapat melatih kemampuan motorik anak serta konsentrasi dan koordinasi.

“Event seperti ini memang perlu diselenggarakan selain sebagai wadah untuk anak-anak agar terarah untuk melaksanakan kegiatan positif, dengan tercipta dan terjaganya intensitas pertandingan maupun kejuaraan, maka kualitas dari anak-anak kita dalam olahraga Push Bike bisa ditinggkatkan secara bertahap,” katanya.

Kepada seluruh peserta, dikatakannya, untuk terus menjaga persaudaraan apapun hasilnya karena yang terpenting adalah proses dan usaha dalam mendapatkan hasil yang terbaik.

“Lomba Push Bike kali ini diikuti oleh 175 peserta dari dalam maupun luar daerah dengan 14 kali race yang dikakukan,” ujarnya.

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Mission News Theme by Compete Themes.